Jumat, 20 Juli 2018

Ommaya Hotel Solo Review


Ommaya Hotel & Resorts merupakan hotel berbintang 3 yang berlokasi di Jalan Dewaruci No.1, Gentan Baki, Gentan, Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 55281. Hotel ini memiliki nuansa yang sejuk dan asri meskipun lokasinya berada di jalan besar yang ramai.

Menurut gue hotel ini cukup nyaman dan para staff hotel sangat ramah bahkan baru 1 malam gue menginap disini saja staff nya tau saya di kamar berapa. Hotel ini sepertinya sangat diminati terbukti dari susahnya mendapatkan kamar, saat weekend semua kamar penuh. Beruntung saya mendapatkan kamar di lantai 1 sehingga tidak perlu naik ke atas dengan menenteng koper dan salah satu kelebihan dari kamar di lantai bawah adalah kalian mendapatkan akses ke taman kecil sebenarnya menurutku lebih seperti kebun belakang rumah gitu hehe. Ada enaknya ada enggak sih, enaknya pas pagi-pagi sejuk melihat pohon dan rerumputan hijau ditamnbah suara burung kecil tapi menurutku gak enaknya itu adalah jadi banyak nyamuk di malam hari dan entah kenapa berasa horor karena gelap gitu kan, ya meskipun ada lampu tapi jujur gue sendiri gak berani keliling keluar kamar karena hawanya horor.

Oh ya untuk sarapan ada layanan antar ke kamar dan disini sistemnya bukan prasmanan tetapi sudah disediakan 1 porsi untuk 1 orang dan gue sangat suka dengan makananya meskipun cuma nasi goreng tapi rasanya enak bangeeet. Sarapan dimulai sekitar jam 7 pagi sampai jam 10 pagi. Hal yang paling membuat gue kurang nyaman disini adalah entah kenapa wifi nya gak sampai kamar gue huft ditambah sinyal kartu gue di lokasi ini gak bagus. Gue kurang tau apa di semua kamar begini atau enggak tapi emang kamar gue ada dibelakang banget sih mungkin ini penyebabnya 😢. Alhasil gue harus ke lobby untuk dapetin sinyal dan wifi hotel. Singkatnya gue cukup puas sih menginap di hotel ini 😃


Pintu Masuk
Kurang suka sama suasana kamar mandinya sih :(





Beranda kamar


Terima kasih sudah membaca semoga informatif dan dapat membantu kalian semua ya

Best Regards,
Nurul Khotimah
Share:

0 komentar:

Posting Komentar